Miing: Jika Terpilih, Kami Tidak Akan Korupsi

KARAWANG, KarawangNews.com - Calon wakil bupati Karawang, Dedi Gumelar yang akrab disapa Miing menegaskan, dia dan calon bupatinya H. Ahmad Marjuki tidak akan korupsi jika terpilih jadi bupati dan wakil bupati Karawang periode 2015-2020. Miing meyakini, kekayaan H. Marjuki sudah banyak, begitu pun dirinya yang ditugaskan PDI-P untuk mendampingi H. Marjuki, berkomitmen untuk menjalani tugas sebagai pemimpin daerah.

"Jika terpilih nanti, kami berjanji tidak akan korupsi, karena tanpa korupsi kami sudah cukup. Sejatinya Anggaran Pendapatan dan Belaja Daerah (APBD) adalah hak rakyat, bukan untuk dikorupsi," tandas Miing, kepada wartawan usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (27/7/2015) siang.

Diketahui, H. Marjuki adalah pengusaha kaya, ketua PBNU Karawang ini didorong sejumlah tokoh masyarakat untuk mencalonkan sebagai bupati Karawang. Marjuki yang diketahui berasal dari Jawa Timur ini sering menyatakan, ingin mencalonkan bupati Karawang sebagai bentuk terima kasih, sebab selama ini ekonominya terus tumbuh selama tinggal di Karawang bersama istrinya warga Badami, Karawang Barat.

Sementara itu, Miing mantan anggota DPR RI periode kemarin ditunjuk partainya PDI-P untuk mendampingi H. Marjuki sebagai calon wakilnya. Politisi juga aktris ini mengaku, dia belum kenal utuh geografis Karawang, tetapi akan terus berusaha mengenali budaya dan daerah-daerah di Kabupaten Karawang.

Pada pendaftaran ini, kedua pasangan calon tersebut diiringi massa pendukungnya dari PDI-P, Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB). (de/spn) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -