Fungsionaris PBB Desak Nurlela Dampingi Marjuki

KARAWANG, KarawangNews.com - Fungsionaris Partai Bulan Bintang (PBB) Karawang mendesak Ketua DPC PBB, Nurlela Sarifin agar bersedia menjadi calon wakil bupati Karawang, mendampingi calon bupati H. Ahmad Marjuki. Desakan itu disampaikan pada rapat pengurus harian DPC PBB, Rabu (1/7/2015) malam di Sekretariat DPC PBB, Perum Green Garden, Karawang Barat.

Dijelaskan Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) PBB Karawang, Marjaya S.Ip usai rapat, Nurlela Sarifin didukung fungsionaris partai dengan pertimbangan realitas politik yang berkembang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Nurlela diminta mendampingi H. Ahmad Marjuki, setelah PBB berkomitmen mengusung H. Ahmad Marjuki sebagai bakal calon bupati Karawang periode 2016-2021.

"Pertimbangan ini diantaranya komposisi laki-laki dan perempuan masih sangat seksi untuk meraih dukungan. Selain itu, kredibilitas dan kapabilitas Nurlela dianggap mumpuni sebagai anggota DPRD yang sudah menjabat dua periode, 2009-2014 dan 2014-2019," kata Marjaya.

Dari pengalaman tersebut, Nurlela punya kekuatan suara di daerah utara Karawang, ini dipastikan bakal mendobrak perolehan suara di Pilkada mendatang. Juga, pengalaman dua periode tersebut menjadi modal untuk membantu kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPC PBB Karawang, Rohendra Fathammubina SH. MH, dorongan ini sudah mencuat sejak dua bulan terakhir dalam rapat formal maupun non formal, setelah melihat peta politik yang berkembang jelang Pilkada. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -