DPD PAN Karawang Diserang

KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, Sabtu (25/7/2015) sekitar pukul 02.45 WIB diserang sejumlah orang tak dikenal yang menggunakan kendaraan bermotor. Akibat penyerangan ini kaca pecah akibat dilempar batu.

Akibat penyerangan itu, sekretariat DPD PAN Karawang berantakan. Pecahan kaca dan batu yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan penyerangan terlihat berserakan.

Tidak ada saksi mata yang melihat jelas pengrusakan tersebut, warga hanya melihat segerombolan motor menancap gas setelah terdengar pecahan kaca di sekretariat partai tersebut.

Setelah kejadian ini, pengurus DPD PAN Karawang melaporkan kasus ini kepada aparat polisi, tak lama kemudian sejumlah polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Agar bisa menangkap pelaku, sejumlah saksi mata termasuk pengurus DPD PAN dimintai keterangan oleh polisi, terkait insiden penyerangan ini.

Sementara, pengurus DPD PAN Karawang menduga, penyerangan ini berkaitan dengan jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang berlangsung tahun ini. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -