Dihadapan Dadang S. Muchtar, Warga Keluhkan Jalan Rusak

KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota Komisi II DPR RI, Dadang S. Muchtar banyak menerima keluhan masyarakat Karawang mengenai jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Keluhan ini disampaikan ketika Dadang S. Muchtar melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa pada 14-15 Juli 2015.

Mantan bupati Karawang ini menyampaikan, saat pemerintahannya periode lalu, semua jalan diperbaiki dan mulus, tetapi setelah dia tidak menjabat lagi banyak jalan yang tidak dirawat, diabaikan hingga rusak.

Dengan kondisi ini, yang bertanggungjawab memperbaiki jalan adalah Pemda Karawang, yaitu tugas bupati yang harus mampu menganggarkan APBD untuk memperbaiki sejumlah jalan yang rusak.

“Semua keinginan dari masyarakat menjadi bahan saya dan akan disampaikan ke pemerintah, saya akan upayakan ini bisa direaliasikan,” ujarnya, dihadapan warga Batujaya, Selasa (14/7/2015) siang.

Di tempat sama, warga setempat, Edi (45) menyatakan, problem saat ini yang dihadapi masyarakat yaitu mengenai infrastruktur yang rusak akibat pemerintah tidak melakukan perawatan secara berkala. Dia yakin, pemerintah punya anggaran untuk infrastruktur, hanya saja kepedulian para pejabat pemerintah ini dianggap kurang, sehingga mengabaikan kepentingan publik yang vital, diantaranya perbaikan jalan.

"Jalan-jalan sudah bolong pak, kami minta segera diperbaiki, karena sudah tidak nyaman dan mengganggu aktivitas masyarakat," kata Edi, kepada Dadang S. Muchtar.

Selain mengunjungi Batujaya, Dadang S. Muchtar pun mengunjungi daerah pemilihannya yang lain, yaitu ke daerah Bekasi, Purwakarta dan sejumlah daerah di Karawang. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -