Cellica Harus Mampu Akomodir PAN dan PKS

Zaenal Ginan.
KARAWANG, KarawangNews.com - Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, dalam mempertahankan kekuatan politik yang sudah dibangun, Plt. Bupati Karawang Cellica harus mampu mengakomodir aspirasi politik dari Partai Amanat Nsional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai yang sudah menyatakan ikut berkoalisi dan mendukung cellica menjadi calon bupati Karawang.

Hal ini dikemukakan Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Politik Unpad Bandung, asal Karawang, Zaenal Ginan Senin (13/7/2015). Kata dia, jangan sampai perjuangan yang selama ini dibangun oleh Cellica menjadi blunder dan sia-sia. Dia melihat, hingga saat ini kedua partai tersebut sangat memberikan efek yang luar biasa untuk bisa mengantarkan Cellica kembali menduduki Karawang 1.

"Lawan cellica saat ini pun sangat tangguh dan harus sangat diperhitungkan, jangan sampai koalisi yang sudah dibangun oleh Cellica pecah gara-gara Cellica tidak piawai dalam mengakomodir aspirasi politik dari PAN dan PKS. Kalau pecah tentu menjadi keuntungan bagi lawannya cellica," ungkapnya. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -