Angkot Nabrak Pemudik di Jalur Cilamaya, Satu Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com - Kecelakaan lalu lintas pemudik terjadi di jalur alternatif mudik khusus roda dua di Jalan Raya Cilamaya, sebuah angkot bertabrakan dengan tiga motor pemudik dari arah berlawanan, Selasa (14/7/2015) pukul 06.00 WIB. Akibat kejadian ini, satu pemudik tewas dan lima pemudik lainnya yang saling berboncengan menderita luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan antara sebuah angkot dan tiga motor pemudik yang tengah melaju kencang dari arah Cilamaya menuju Cikalong Pantura. Penyebab kecelakaan diduga sopir angkot mengantuk, sehingga angkot yang dikemudikannya oleng ke kanan, sedangkan dari arah berlawanan iring-iiringan pemudik motor melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Akibat tabrakan ini, satu orang pemudik  tewas dan lima orang lainya menderita luka, para korban langsung dilarikan ke rumah sakit klinik Medika Cikalong,” kata Kanit Laka Polres Karawang, AKP Heri Nurcahyo.

Kasus kecelakaan ini ditangani kepolisian Unit Laka Lantas Polres Karawang, kendaraan  para korban diamankan di Mapolres Karawang, termasuk sopir angkot. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -