Sakit Penyumbatan Darah, Djayusman Dijenguk Royke

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Grindra, Royke Benta Sahetapy menjenguk Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Karawang, Slamet Djayusman, Jumat (5/6/2015) pukul 20.30 WIB di kediamannya, Perum P & K, Jatirasa, Karawang Barat. Kader PDI-P, Slamet Djayusman menderita sakit penyumbatan darah ke otak dan pembengkakan pada jantung.

Diceritakan Slamet Djayusman, minggu lalu dia dirawat di RS Bayukarta, Karawang, setelah mengalami sakit kepala. Penyakitnya ini pun disebabkan kegemukan yang berlebihan. Seperti diketahui, kader partai banteng moncong putih mantan ketua DPRD Karawang ini memang punya perawakan besar dan gemuk.

"Sebelum dibawa ke rumah sakit, bumi terasa muter, kemudian saya dibawa ke rumah sakit. Sekarang, alhamdulillah sudah membaik," kata Djayusman, senyum.

Mendengar Djayusman sakit, Royke langsung mengyhubungi ikeluarga Djayusman dan meminta ijin menengok malam hari itu. Setelah dijinkan, Royke langsung ke rumahnya.

"Saya kaget, sahabat kita ini sakit, kita adalah kawan lama. Saya datang ke sini untuk memberi suport kepada Djayusman," kata Royke, kepada wartawan.

Pada malam itu, Djayusman tampak bugar, bahkan tertawa bersama Royke. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -