Saan Mustopa Nengok Bocah Penderita Tumor Mata di Adiarsa

KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menengok bocah penderita tumor mata, Abi Tiwo Supriaji (11) warga Kampung Sukajadi, RT 02, RW 12, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (9/6/2015) pukul 20.30 WIB.

"Saya tahu di facebook, kemudian saya langsung meluncur ke sini dari Bandung," kata Saan, sambil memperlihatkan ponselnya.

Diakui Saan, Abi masih satu keluarga dengan seseorang yang dia kenal, mulai besok Saan akan membantu Abi setelah bertemu dengan keluarganya itu.

"Jika dilihat penyakitnya, ini harus ditangani di RSCM Jakarta," ucapnya.

Dijelaskan ibunda Abi, Acih (50), anak ketiganya ini mulai sakit sejak usia 8 bulan, setelah dia jatuh dari tumpukan pasir dan mengeluh sakit pinggang.

"Awalnya sakit, kemudian 6 bulan lalu mata kananya mulai membesar," paparnya.

Kemudian, sambungnya, mata kirinya pun mulai membesar sekitar 3 minggu lalu. Semula, Abi masih bisa melihat, tetapi kini anaknya itu tidak bisa meihat total, sebab kedua matanya menonjol hampir sebesar bola ping-pong.

Kata Acih, sejak matanya mulai terlihat menonjol, dia membawanya ke RSUD Karawang, kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung, di kedua rumah sakit itu Abi tidak mendapat perawatan maksimal.

"Dokter hanya mengambil sampel darah, tidak langsung dioperasi, katanya ini perlu penanganan khusus. Dokter masih angkat tangan semua," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -