Resinda Hotel Bintang Empat Dibuka Agustus

KARAWANG, KarawangNews.com - Resinda Hotel Karawang dengan manajemen group Padma Hotel segera hadir di Kota Karawang sebagai hotel bintang empat dengan fasilitas bintang lima pertama di Karawang dengan konsep bisnis dan nuansa resort. Rencananya hotel ini akan dibuka pada 31 Agustus 2015 nanti.

General Manager Resinda Hotel Karawang Ruth Hutapea mengatakan, salah satu fasilitas hotel ini yang menjadi kebanggaan untuk masyarakat Karawang adalah memiliki Grand Ball Room dengan luas 1500 m2 dan tinggi langit-langit mencapai 11,5 meter.

"Untuk saat ini fasilitas itu merupakan terbesar dan tertinggi di Karawang," ujar Ruth Hutapea saat jumpa pers di Talaga Resto, KIIC, Senin (15/6/2015) siang.

Dengan adanya ball room seluas itu, maka akan bisa digunakan untuk acara sekelas internasional seperti seminar, konser, atau bahkan resepsi pernikahan dengan tamu undangan sebanyak 1.500 orang.

"Jadi orang Karawang tidak perlu lagi mengadakan acara di luar kota, karena sudah ada di Resinda Hotel," katanya.

Dengan fasilitas nyaman dan lengkap tersebut, yakin akan menjadi pilihan utama akomodasi  dan kuliner para pelaku bisnis dan keluarga. Selain fasilitas tadi, Resinda Hotel Karawang juga memiliki kamar sebanyak 256 kamar dan suites.  

Selain itu juga dilengkapi dengan tiga restaurant  yang menyajikan makanan khas Karawang dan Indonesia umumnya serta makanan internasional. Ketiga restaurant tersebut yakni, The Oriza Restaurant, Tenkai Japanese Restaurant dan Hai Wang Restaurant.

"Ada juga fasilitas kolam renang lagun bernuansa resort dan tempat fitness," kata Ruth Hutapea. (nug)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -