Pembubaran Panitia Touring Bike SMC 2 di Sindang Reret

KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah sukses menggelar Touring Bike SMC 2 pada Minggu (24/5/2015) lalu, pada Sabtu (6/6/2015) malam dilaksanakan seremoni pembubaran panitia touring bike ini, di Resto Sindang Reret, Jalan Interchange, Karawang Barat.

Ketua Panitia Touring Bike SMC 2, Dian Fadru Jaman berharap, acara pembubaran ini menjadi ajang silaturahmi antara semua panitia SMC serta keluarganya, karena selain mengkampanyekan hidup sehat dengan bersepeda, tujuan diadakannya touring bike juga untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama goweser dengan goweser dan antara goweser dengan keluarga goweser.

"Sehingga, bersepeda ini akan menjadi gerakan masif (terjadi skala besar, red) bagi masyarakat Karawang," jelasnya.

Sementara itu, Pembina Bike To Work (B2W) Karawang juga anggota Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menyampaikan, satu sepeda sejuta sahabat. Menurutnya, bersepeda akan melanggengkan silaturahmi bahkan memperluas persaudaraan dari berbagai daerah, yang semua tidak kenal jadi kenal dan dekat.

Pada kesempatan ini, Saan menyampaikan pentingnya bersepeda untuk kebugaran dan kesehatan, bahkan tak sedikit goweser yang berangsur mengurangi rokoknya setelah sering bersepeda.

Saan juga memaparkan tentang bahaya penyakit yang harus diwaspadai, maka dia mengajak agar goweser tak berhenti bersepeda, ke kantor maupun ke tempat kerja mereka.

"Sudah kita buktikan, saat ini kita jadi berteman, sehingga istilah satu sepeda sejuta sahabat ini menjadi kuat bagi para goweser. Terima kasih telah mensukseskan Touring Bike SMC 2," kata dia, kepada puluhan panitia Touring Bike 2 tersebut.

Pada acara pembubaran panitia ini, dibagikan puluhan jersey dari T Bike kepada semua goweser yang hadir. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -