Nace dan Yeni Diarak Odong-odong Daftar ke KPU

KARAWANG, KarawangNews.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan, Nace Permana dan Hj. Yenni Herlina menjadi pasangan kedua yang menyerahkan berkas persyaratan bagi bacabup dan bacawabup non partai politik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Minggu (14/6/2015). Pasangan ini datang dengan arak-arakan ribuan simpatisannya dengan menggunakan seni budaya tradisional Odong-odong.

Kepada wartawan, Nace Permana menyatakan, dia dengan Yenni Herlina merupakan pasangan yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Karawang jauh lebih baik lagi dengan slogan 'Askar Nyunda', artinya 'Asli Karawang Nace–Yeni Untuk Anda'.

Kata Nace, dia bersama Yenni memiliki latar belakang pendidikan yang sama, yakni Sarjana Ekonomi. Dengan latar belakang ini, Nace berharap bisa membangun perekonomian di Kabupaten Karawang ini, agar jauh lebih baik lagi.

“Tentunya saya dan ibu Yenni akan mengoptimalkan segala sumber daya alam di Kabupaten Karawang ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Karawang, saya janji kalau misalnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Karawang ini mencapati Rp 5 triliun, saya akan bangun rumah sakit gratis bagi masyarakat di Kabupaten Karawang,” ungkap Nace.

Dipaparkannya, Kabupaten Karawang ini merupakan kabupaten yang paling lengkap di Jawa Barat, bahkan di Indonesia. Karawang memiliki daerah pantai, pegunungan, kawasan industri dan lahan sawah yang luas yang tentunya kabupaten lain tidak memilikinya.

“Kita tahu Karawang punya laut, punya gunung, punya sawah luas, punya industri bahkan pertambangan, kita akan optimalkan itu semuanya untuk pembangunan di Kabupaten Karawang ini,” tuturnya.

Sementara itu, Yenni Herlina mengatakan hal senada dengan Nace, dia berjanji akan membangun Kabupaten Karawang jauh lebih baik lagi.

“Saya dengan kang Nace memiliki visi dan misi yang sama dan tidak akan haus kekuasaan dan kekayaan, saya dan kang Nace murni ingin membangun Kabupaten Karawang,” kata Yenni.

Sementara itu, Ketua KPU Karawang, Riesza Affiat menjelaskan, pasangan Askar Nyunda ini merupakan pasangan bacabup dan bacawabup kedua yang menyerahkan berkas persyaratan bagi jalur independen.

“Hari ini merupakan hari keempat penyerahan berkas bagi jalur perseorangan, pasangan Askar Nyunda ini jadi pasangan kedua yang mendaftar setelah sebelumnya pasangan Nanan Taryana dan Asep Agustian atau disingkat Nata Aset,” kata Riesza. (yun)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -