Jelang Ramadhan, PT SRM Santuni 100 Jompo

KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (14/6/2015), sedikitnya 100 orang jompo asal Kelurahan Karawang Wetan diberi santuan oleh PT Senjaya Rejeki Mas (SRM) selaku pengembang Pasar Johar, Karawang. Santunan yang diberikan pihak perusahaan ini ialah penyerapan dana Corporate Social Responcibility (CSR) menjelang bulan Ramadhan.

Kepala Bidang Pengelolaan PT SRM, Jajat Sudrajat menjelaskan, santunan yang diberikan untuk masyarakat setempat merupakan program rutinan setiap tahun, terutama menjelang  bulan ramadhan, idul fitri dan hari besar Islam lain.

Kata dia, ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat setempat. Sehingga keberadaan pengusaha bidang pasar ini dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“CSR jelang ramadhan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya panti jompo yang mendapatkan haknya,” kata Jajat.

Selain santunan kepada jompo, perwakilan Direksi PT SRM, Novi Muhendar juga menyebutkan, pihaknya membuka donor darah untuk pedagang, karyawan dan umum secara gratis dengan target pendonor mencapai 50 peserta, namun realitanya lebih dari target yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Sebetulnya kami batasi 50 orang saja, ternyata banyak peminatnya untuk pendonor. Maka kami serahkan ke tim medis untuk menangani. Alhamdulillah, masyarakat mendukung program ini, di internal manajemen, pedagang maupun umum,” ucapnya.

Kedepan, Novi berharap program ini tetap berjalan. Ia pun meminta dukungan supaya PT Sanjaya Rejeki Mas bisa memenuhi terget pembangunan pasar.

“Tidak menutup kemungkinan, nanti akan bertambah yang mendapatkan santunan. Salah satunya nanti santunan untuk anak yatim di lingkungan setempat,” harapnya.

Diakui Jajat, SCR perusahaannya ini sudah terserap signifikan, semisal penanaman bibit pohon bekerjasama dengan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH), termasuk pelatihan tanggap darurat kebakaran. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -