H. Marjuki Diundang Sekolah Partai PDI-P

KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang yang akan diusung PDI-P di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang, H. Ahmad Marjuki, diundang DPP PDI-P untuk mengikuti sekolah partai yang digelar partai tersebut. Sekolah partai ini bentuk pendidikan dan pelatihan bagi calon kepala daerah yang dipilih melalui proses penjaringan internal PDI-P.

Surat tersebut disebar kepada bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia, dengan nomor 295/IN/DPP/VI/2015. Dalam surat itu disebutkan mereka wajib hadir selama enam hari yakni tanggal 28 Juni – 3 Juli 2015.

Seperti dijelaskan Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Karawang, Ace Sudiar kepada wartawan, Jumat (26/6/2015). Di Karawang, hanya H. Ahmad Marjuki yang mendapat undangan itu, sebab hanya dia yang bakal mendapat rekomendasi calon bupati Karawang dari PDI-P.

Kata dia, sekolah partai ini merupakan tahapan dalam proses pencalonan yang dilakukan partainya. Sehingga, ketika surat penugasan telah dilayangkan kepada H. Ahmad Marjuki beberapa waktu lalu sebagai calon kepala daerah Karawang, tentu H. Ahmad Marjuki wajib mengikutinya.

“Suratnya ditandatangi langsung oleh Ketua, Bambang DH dan Sekjend, Hasto Kristiyanto,” kata Ace.

Dia berharap, melalui undangan ini, H. Ahmad Marjuki sebagai satu-satunya bakal calon bupati bisa memenuhinya undangan itu. Supaya mampu dijadikan penguatan basis pengetahuan pengelolaan kinerja pemerintahan daerah. (mus)



Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -