H. Edi Optimis Calon Kuat Pendamping Cellica

KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, H. Edi Yusuf optimis akan menjadi calon wakil bupati mendampingi calon bupati incument, Cellica Nurrachadiana, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015 ini.

H. Edi merupakan bakal calon wakil bupati yang digadang-gadang akan mendampingi Cellica di Pilkada, dia adalah pejabat non partai, tetapi mengaku sanggup membawa masa banyak untuk mendukungnya di Pilkada Karawang tahun ini.

"Simpatisan pasti akan banyak, sebab selama menjabat saya tidak pernah membebani bawahan, juga hak mereka tidak pernah saya abaikan. Simpatisan dalam kedinasan memang selalu ada, mereka pasti akan membantu," jelasnya, Selasa (9/6/2015) saat ditemui di kantornya.

Sementara, H. Edi menyerahkan urusan koalisi partai politik yang dilakukan Cellica selama ini, sebab H. Edi adalah pejabat non partai, dia percaya Cellica mumpuni soal memilih koalisi partai.

Diakui H. Edi, banner foto Cellica berpasangan dengannya yang ramai di media sosial dan handphone adalah banner yang dikonsep oleh Cellica.

"Saat saya tanya soal banner yang beredar di handphone memang diakui Cellica adalah konsep beliau, di banner itu Cellica berdampingan dengan saya sebagai calon bupati dan wakil bupati," jelasnya, sambil menunjukan banner tersebut yang dia simpan di telepon genggamnya.

Namun begitu, Edi tak lepas begitu saja jadi pendamping Cellica, dia menginginkan visi-misinya harus sinkron dengan Cellica jika terpilih jadi bupati dan wakil bupati nanti.

"Jika ada nasib saya di situ (jadi wakil bupati Karawang, red) harus jelas tupoksi bupati dan wakil bupati. Saya menginginkan masyarakat Karawang agamis, karena tujuan hidup manusia tetap tidak lepas dari agama, baik dalam berpolitik, ekonomi, berbudaya, semua harua dibatasi oleh agama," ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -