Fasilitas Tol Cipali Masih Minim

SUBANG, KarawangNews.com – Kamis (18/6/2015). Setelah diresmikan Presiden RI, Joko Widodo, fasilitas kemanan di jalan tol Cikampek-Palimanan (Cipali) tampak belum lengkap. Bahkan  jalan tol masih belum steril dari para pekerja.

Beberapa fasilitas tersebut ialah rambu-rambu lalu lintas yang masih banyak kekurangan,  serta reflektor yang hingga kini masih dikerjakan para pekerja jalan tol terpanjang di Indonesia ini.

Dengan begitu, para pengguna jalan tol ini agar waspada dan tetap hati-hati, karena masih banyak fasilitas jalan tol yang belum terpasang.

Diberitakan, sejak dioperasionalkan, di tol Cipali ini sering terjadi kecelakaan. Pada Kamis ini, dua insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Cipali, dua orang tewas dan sejumlah orang lain mengalami luka ringan dan sedang.

Diketahui, ruas jalan tol terpanjang di Indonesia, yakni 116,75 kilometer. Pembangunan jalan tol ini diharapkan dapat mengurangi beban lalu lintas jalur Pantai Utara (Pantura) hingga ke daerah Jawa hingga 60 persen. (had/net)

foto: kompas.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -