Dukung Fathi, Hafizh Quran Cilik Asal Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (23/6/2015), beri dukungan untuk hafizh cilik asal Karawang, Fathi Adz Dzahabi (8) yang kini masih duduk kelas 2 di SDIT Al Ithisom. Putra dari pasangan Abi Adzzahabi dan Siti Latifah ini tengah kengikuti lomba Hafizh Quran di stasiun televisi Trans7 sepanjang Ramadhan 1436 H ini setiap pukul 12.15 WIB.

Cara mendukungnya yaitu via SMS, ketik HQ (spasi) Fathi kirim ke 93458 atau via online http://detikforum.com/hafizhquran.

Hafalannya 5 juz, yaitu juz 30, 29, 28, 27 dan 26. Fathi punya kelebihan dengan hanya membaca ayat tersebut sehanyak 3 kali langsung hafal. Dia hobi sambal yang membuatnya semangat menghafal.

Fathi mulai belajar baca Al Quran sejak semester 1 di kelas 1 SD, hafalannya dimulai dari juz 30. Pertama duduk di SD, Fathi anak pemalu dan cengeng, selama 1 semester di sekolahnya ini dia harus ditemani orang tua.

Jika orang tuanya berhalangan menemani Fathi, gurunya sempat dibuat bingung untuk menghentikan tangisannya. Lalu gurunya menunjuk Fathi menjadi ketua kelas dan lambat laun Fathi menjadi anak yang pemberani, disiplin, tegas dan penyayang kepada teman-temannya. Bahkan, Fathi jadi 10 terbaik anak berprestasi di kelasnya. Kelas 1 rangking 9 dan 7, kemudian kelas 2 rangking 2.

Dia hobi bermain bulu tangkis, tetapi tidak pernah telat sholat berjamaah di masjid. Orang tuanya selalu memberi kebebasan bermain, tetapi setelah cukup bermain, Fathi rutin melanjutkan hafalan Al Quran. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -