Deden Bantah Mundur dari Seleksi Calon Bupati

Deden Darmansah.
KARAWANG, KarawangNews.com -  Bakal calon bupati Karawang, Deden Darmansah geram dengan pernyataan Ketua DPC PDI-P Karawang, Karda Wiranata yang menyebut dirinya telah mengundurkan diri dari penjaringan bakal calon bupati Karawang di internal PDI-P. Diakui Deden, dia juga mendapatkan tugas dari DPP untuk mencari calon wakil bupati pendamping, sama seperti tugas yang diberikan kepada H. Ahmad Marjuki.

"Insya Allah saya tidak pernah menyatakan mundur di DPP PDI-P. Bahkan, tanggal 19 Juni 2015 berdasarkan wawancara dengan DPP, saya diperintahkan untuk mencari calon wakil Bupati sebagai pendamping," kata Deden, Rabu (24/6/2015).

Ini disampaikan Deden untuk mengklarifikasi kabar yang menyatakan dirinya mundur dari seleksi bakal calon bupati Karawang di internal PDI-P. Juga untuk menjawab kepada para konstituennya yang kecewa dengan pernyataan Karda, yang seolah-olah adalah pernyataan Deden.

"Saya petarung dan pejuang tidak mungkin saya mengundurkan diri. Puluhan ribu konstituen saya menunggu dan tidak mungkin saya mengundurkan diri di ujung permainan," tandas Deden.

Saya kalah dalam konvensi dan bukan mengundurkan diri, tapi permainan belum berakhir. Langkah berikutnya yang akan saya lakukan adalah mendatangi DPP PDI-P untuk mendapatkan rekomendasi tersebut.

"Secepatnya setelah mendapat calon bupati seperti yang ditugaskan DPP, saya akan menghadap ke DPP PDI-P, karena permainan belum berakhir. Pendaftaran masih tanggal 26 Juli 2015, jadi masih ada waktu," ucapnya Deden.

Dia yakin, partainya yang berlambang banteng moncong putih ini tidak akan membuang kader terbaik seperti dirinya. Dengan begitu, dia akan berjuang keras sampai rekomendasi itu turun kepadanya.

"Sebagai kader partai, tidak mungkin partai akan membuang saya begitu saja. Insya Allah selama berkarier, saya selalu berupaya 'on the track' dan menjaga ruh perjuangan yang ada pada diri saya," jelasnya, akan meyakinkan DPP PDI-P.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPC PDIP Karawang, Karda Wiranata menyatakan, H. Ahmad Marjuki mendapatkan surat tugas setelah menjadi calon tunggal dalam penjaringan, sedangkan Deden disebut-sebut Karda telah mengundurkan diri di tengah proses penjaringan bakal calon bupati di PDI-P. Sehingga, PDI-P meloloskan H. Ahmad Marjuki sebagai calon tunggal bakal calon bupati di PDI-P. (yun)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -