Baliho Saan Mustopa Cup Ditutup Baliho Lain

KARAWANG, KarawangNews.com - Baliho turnamen voli Saan Mustopa Cup ke-10 yang dipasang di billboard Jalan Tuparev ditutup baliho lain, Minggu (31/5/2015), padahal baliho itu baru dipasang untuk mensosialisasikan turnamen yang masih berlangsung, yaitu 2-14 Juni 2015.

Dijelaskan Marketing Advertising Jaya Ads, Didin, baliho yang disewa anggota DPR RI, Saan Mustopa itu dikontrak selama sebulan dan berakhir bersamaan dengan turnamen voli di Pasirukem, Kecamatan Cilamaya itu usai. Dia juga kaget, ketika staf Saan Mustopa komplen baliho yang masih nempel di billboard itu ditutup baliho lain yang berukuran sama.

"Saya pun dikomplen oleh staf Saan Mustopa soal baliho yang ditutup itu. Saya pun sudah menghubungi kepada yang memasang baliho baru itu," kata dia, kepada wartawan, Senin (1/6/2015) siang, usai melihat baliho tersebut di Jalan Tuparev.

Kata Didin, pihak yang memasang baliho baru itu tidak konfirmasi akan menempel baliho di billboard milik perusahaannya.

"Katanya itu kesalahan tukang yang memasang, harusnya terpasang di sisi billboard lain, tepatnya di belakang baliho Saan Mustopa yang ada gambar Plt. Bupati Karawang," ucap Didin.

Sebelumnya diberitakan, baliho tersebut disoal Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Karawang, sebab dinilai berbau politik. Padahal, di baliho tersebut tidak tertulis Saan Mustopa calon bupati Karawang, hanya spanduk agenda kegiatan turnamen voli. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -