Andre dan Sule Disebut-sebut Kandidat Calon Wakil Marjuki

Andre Stinky dan Sule.
KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang, H. Akhmad Marjuki saat ini tengah membidik 6 calon pendamping untuk dijadikan calon wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun ini, dalam deretan nama calon wakil tersebut, 3 diantaranya artis beken ibukota, diantaranya Andre Stinky dan Sule.

“Marjuki sudah mempunyai 6 kandidat calon pendamping dalam Pilkada. Keenam kandiaut tersebut yakni Sule, Andre Stinky Taulani, Miing Bagito anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR-RI, Elievia Khrissiana anggota DPRD Karawang, Purn. Affandi dan Asep D. Kadarusman. Tiga diantaranya merupakan artis beken ibukota,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ace Sudiar di kantornya, Jumat (26/6/2015) malam.

Sementara ini, kata dia, nama-nama tersebut sedang digodog oleh tim seleksi calon bupati h. Akhmad Marjuki.

"Semua masih dibahas, siapa yang nantinya akan diputuskan menjadi pasangan Marjuki," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan, Karda Wiranata menegaskan, kriteria yang akan digunakan untuk penentuan calon wakil bupatinya Marjuki, dia harus populer, jaringan luas di basis massa dan penerimaan masyarakat.

"Kita masih mengkalkulasi sejauh mana jaringan mereka di masyarakat. Jangan sampai, yang ditetapkan adalah mereka yang tidak mengakar di masyarakat," jelasnya.

Ditambahkan Karda, untuk deretan artis yang akan dipasangkan dengan H. Akhmad Marjuki sudah ada yang mengkondisikan.

"Untuk tiga nominator tokoh lokal Karawang, Ellivia punya kekuatan basis massanya yang besar," kata Karda.

Sementara itu, kader PDI Perjuangan yang juga Anggota Komisi C DPRD Karawang, Elievia Khrissiana mengaku, belum mengetahui kalau dia masuk nominasi calon pendamping H. Akhmad Marjuki.

“Kata siapa itu, saya tidak pernah mencalonkan,” kilahnya.

Kata Elievia, H. Akhmad Marjuki tidak menginginkan wakilnya perempuan dan Elievia lebih memilih jadi anggota DPRD saja, karena masih banyak yang perlu dipelajari dan diselesaikan sebagai wakil rakyat. (mus)

foto: jpnn.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -