226 Kepala Sekolah dan 83 Pejabat Pemkab di Lantik

KARAWANG, KarawangNews.com - Pelantikan sebanyak 83 pejabat eselon II, III dan IV dipadukan dengan pelantikan 226 kepala SD, SMP dan SMA negeri, Jumat (26/6/2015) di Aula Husni Hamid Pemda Karawang. Pelantikan tersebut berdasarkan hasil kajian tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang dituangkan ke dalam SK bupati No 821.24/Kep.3479/BKD/2015 tentang Pengukuhan dan alih tugas jabatan di lingkungan Pemkab Karawang.

Sementara, pelantikan kepala seyang tertuang dalam keputusan Bupati Karawang No 821.24/Kep.3480/BKD/2015 tentang pengukuhan alih tugas promosi dan pemberhentian kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, yaitu untuk 146 kepala SD negeri, 55 kepala SMP negeri, 20 Kepala SMA negeri dan 5 Kepala SMK negeri, jumlah seluruhnya 226 kepala sekolah.

Pejabat yang duduk di jabatan baru diantaranya Ade Mahmud mendapatkan promosi staf ahli bidang hukum dan politik, posisi Kabag Kesra Setda diserahkan kepada Maman Supratman, sedangkan untuk Camat Tirtamulya diamanahkan kepada Darul Amin, kemudian Sekretaris BP4K yakni Cece Irawan. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -