Tabrakan Beruntun di Tol KM 51, 6 Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com - Kecelakaan maut terjadi di tol KM 51.700 Cikampek arah Jakarta, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan besar yang ringsek juga banyak memakan korban tewas dan luka parah.

Evakuasi korban luka kecelakaan.
Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di ruas tol Cikampek-Jakarta ini oleh pihak Jasa Marga dievakuasi ke gerbang tol Karawang Timur dan gerbang tol Cikopo Purwakarta.

Menurut kesaksian sopir trailer bernomer polisi  B 9461 ULL, Soleman, saat kejadian arus lalu lintas di depanya dalam kondisi macet, sehingga ia memperlambat laju kendaraanya. Belum juga kendaraannya berhenti di depan kemacetan itu, tiba-tiba terdengar benturan keras dari bagian belakang mobil yang ia kendarai, setelah di cek ternyata dua buah kendaraan colt diesel dengan nomer polisi B 1882 CA dan truk tronton bernomer polisi  B 9138 UYU telah menabraknya.

“Beberapa menit kemudian, Bus Bina Transport dengan nomor polisi B 7554 YZ jurusan Bandung-Bekasi menabrak dengan kencang, sehingga membuat kondisi bus di bagian depanya ringsek,” kata Soleman, masih shock dengan kejadian yang baru dialaminya itu.

Dalam insiden ini 6 orang tewas di lokasi kejadian dan 21 orang lainnya mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke RSUD Karawang.

Hingga Selasa siang, polisi belum menetapkan tersangka kepada sopir manapun, polisi masih fokus melakukan penanganan terhadap para korban kecelakaan ini. (had)

foto: facebook.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -