SMPN 4 Klari Juara 1 LPI 2015

KARAWANG, KarawangNews.com - SMPN 4 Klari akhirnya juara di babak final melawan SMPN 1 Karawang Barat dengan skor 3-1 di ajang Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2015 di Stadion Singaperbangsa, Minggu (3/5/2015).

Kemenangan ini diraih setelah pemain depan SMPN 4 Karawang dengan nomor punggung 7,  M. Aries, menjebol gawang SMPN 1 Karawang Barat melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti pada menit ke 31 babak kedua. Kemudian pada menit ke 37 melalui M. Ardi gelandang SMPN 4 Klari juga kembali menjebol gawang SMPN 1 Karawang Barat.

Ketinggalan 2-0 tak membuat SMPN 1 Karawang Barat menyerah, mereka berusaha keluar dari tekanan yang dilakukan tim SMPN 4 Klari, hingga akhirnya menjelang dua menit kemudian, tepatnya menit ke 39 pemain SMPN 1 Karawang Barat, Jodi, nomor punggung 25 memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Proses permaianan terlihat semakin memanas, kedua tim ngotot untuk dapat memenangkan final LPI 2015 yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang ini.

Hingga pada menit ke 50, pemain SMPN 4 Klari bernomor punggung 12, Suhendi, berhasil membobol gawang tim SMPN 1 Karawang Barat. Sehingga kedudukan menjadi 3-1 untuk SMPN 4 Klari, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

Pertandingan babak final ini sempat tertunda pada Sabtu (2/5/2015) akibat hujan deras. (dri) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -