ads

ads here

Sindiran Politisi Ditanggapi Cellica Dingin

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com – Sindirian dari sejumlah kalangan politisi dan aktivis soal Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang lebih sering melakukan pencitraan dalam tiap kunjungan kerjanya, ditanggapi dingin oleh Cellica sendiri.

“Saya menganggap itu hal wajar, karena ini tahun politik, lagi pula saya belum tentu mencalonkan lagi jadi bupati,” kata dia, Kamis (30/4/2015) usai menghadiri Seminar Sehari di Aula Resto Lebak Sari Indah, Jl. Interchange, Karawang Barat.

Diakuinya, yang penting saat ini dia bisa melayani masyarakat dengan maksimal. Kunjungan kerjanya ke tiap daerah se-kabupaten ini merupakan tugas yang harus dia emban, sebagai pempinan daerah yang harus mengayomi masyarakat.

“Saya tidak terlalu memperdulikan kritikan itu,” jelasnya.

Diketahui, selama Cellica menjabat Plt. Bupati Karawang, sindiran kepada dia terus menghujam dari sejumlah kalangan politisi dan masyarakat. Cellica dianggap lebih konsen pencitraan dibanding menggulirkan program unggulannya, untuk masyarakat Karawang.

Bahkan, sejumlah spanduk sosialisasi Cellica dianggap kampanye terselubung yang menggunakan anggaran pemerintah. Padahal, Cellica sendiri sering menyatakan, sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat harus dijaga, untuk menyelaraskan program pemerintah dengan kepentingan masyarakat.

Seperti kritikan keras kepada Cellica yang pernah diungkapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ace Sudiar, Cellica dianggap melakukan mobiliasi program-program yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Karawang untuk kepentingan politis.

 “Lihat saja dalam setiap event atau program pemerintah, Cellica kerap mensosialisasikan dirinya,” kata Ace. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()