Satlantas Selidiki Kecelakaan Maut Tabrakan Beruntun

KARAWANG, KarawangNews.com - Satlantas Polres Karawang, Rabu (13/5/2015) memanggil sejumlah saksi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan besar di ruas tol Cikampek-Jakarta KM 51. 700 yang terjadi pada Selasa (12/5/2015) pagi. Akibat kecelakaan ini 6 orang tewas dan 22 orang lainya menderita luka.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Dony Eko Wicaksono menjelaskan, sejumlah saksi tersebut diantaranya penumpang Bus Bina Transport yang selamat dari tabrakan tersebut, kemudian sopir truk tronton,  sopir colt diesel serta sopir trailer yang telah diperiksa pasca kejadian, Selasa siang.

Selain memanggil sejumlah saksi kejadian, rencananya polisi juga akan memanggil saksi ahli untuk menguji kelaikan bus naas tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) nantinya akan ditarik kesimpulan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” kata AKP Dony, kepada wartawan. 

Diketahui, Rabu siang, dua korban kecelakaan Widodo dan Iwan Setiawan masih berbaring di RSUD Karawang. Widodo mengalami luka di kepala akibat benturan saat kecelakaan. Sedangkan Iwan mengalami patah tulang pada kakinya.

Sementara, puluhan korban lain sudah meninggalkan RSUD Karawang, mereka dirujuk ke rumah sakit di daerah masing-masing. Sementara enam jenazah diantarkan ke rumah duka masing-masing. (had/metrotv)

foto: net.

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -