Produk Kosmetik Natur Kampanyekan Natur Green Action di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Gondowangi merupakan produsen produk Natur mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Karawang peduli lingkungan hidup sebagai bagian dalam gaya hidup sehari-hari. Ini diungkapkan Brand Manager Natur, Rahayu Prasetyawati pada event 'Back to Nature'.

Event ini menghadirkan penyanyi cantik, Fatin Shidqia Lubis ke Karawang, Sabtu (2/5/2015), dengan mengusung tema Natur Green Action di Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas, Karawang.

"Natur Green Action ini meruapakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Gondowangi Tradisional Kosmetika unuk mengkampanyekan gaya hidup yang perduli dengan lingkungan hidup," kata Rahayu, kepada wartawan.

Kata dia, setiap pembelian produk Natur akan didonasikan Rp 1.000 untuk digunakan dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup. Uang yang terkumpul ini akan dikelola oleh komunitas Kemangteer, yaitu komunitas penyelamat krisis pantai yang tidak memiliki hutan mangrove atau bakau.

“Tanaman mangrove sangat banyak manfaatnya dalam penyelamatan ekosistem laut untuk mencegah abrasi dan banjir. Untuk itu, kami memberi perhatian alam lebih kepada menanam mangrove ini. Sejauh ini telah dilakukan penanaman di 8 daerah di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, pada pentas acara di KCP, Fatin Shidqia Lubis membawakan tujuh lagu. Fatin berhasil menghibur penggemarnya melakui penampilan dan suara emasnya yang memukau. Fatin juga menyempatkan diri untuk berselfie ria dengan para penonton. (guh)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -