PPDB SMK Ristek Target 480 Siswa Baru

KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga Kamis (13/5/2015), tercatat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang pertama tahun ajaran 2015-2016 di SMK Ristek sebanyak 234 siswa. SMK ini membuka jurusan favorite pemesinan, juga teknik kendaraan ringan, audio-video dan teknik komputer jaringan.

Kepala SMK Ristek, Drs. Darsono Sumedi menyebutkan, target PPDB tahun ini sebanyak 12 kelas atau sekitar 480 siswa. PPDB di sekolahnya ini tiap tahun bertambah 1-2 kelas, tahun lalu Ristek hanya menerima 10 kelas.

Diketahui, yang mendaftar ke SMK Ristek adalah lulusan SMP/MTs dari beberapa kecamatan wilayah utara Karawang, diantaranya Tempuran, Pakisjaya, Cibuaya juga dari Muara Gembong dan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

"Sarana sekolah terus kita lengkapi, diantaranya sudah punya mesin mobil avanza untuk belajar, las listrik dan sarana pendukung lainnya," kata dia.

PPDB gelombang pertama di SMK ini telah dibuka sejak 1-9 Maret 2015, kemudian pengembalian formulir 11-13 Mei 2015, disusul pengambilan nomor test masuk 18-19 Mei. 'Walk interview' dan cek badan 21-22 Mei, kemudian pengumuman siswa yang diterima pada gelombang pertama yaitu 23 Mei 2015 bersamaan dengan acara gebyar ekskul. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -