Polisi Tangkap Empat Begal, Satu Begal Didor Kakinya

KARAWANG, KarawangNews.com - Empat pelaku begal sadis yang kerap beraksi di wilayah Karawang dan sekitarnya berhasil ditangkap polisi usai melakukan aksinya itu. Polisi juga menyita sejumlah senjata tajam alat kejahatan serta motor hasil pembegalan.

Dijelaskan Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartadi, Selasa (5/5/2015), satu dari empat pelaku begal kedua kakinya terpaksa ditembak hingga tembus, sebab saat akan ditangkap pelaku berusaha kabur dari sergapan polisi.

Penangkapan ini berhasil dilakukan jajaran kepolisian Polres Karawang setelah polisi mendapatkan laporan korban pembegalan di Jalan Baru, Klari. Empat jam setelah mendapatkan laporan itu, polisi langsung bergerak dan langsung berhasil menangkap para pelaku begal.

“Dalam aksinya para pelaku begal ini cukup sadis, pelaku tidak segan melukai korbanya dengan senjata tajam yang telah mereka siapkan berupa  kampak, celurit dan samurai,” kata Kapolres.

Hasil keterangan yang berhasil digali polisi, para pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 20 kali dengan sasaran karyawan wanita dan anak-anak. Akibat perbuatanya, para pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara, karena telah melanggar Pasal 365 KUH Pidana. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -