Pasar Beras Johar Disidak, Tidak Ditemukan Beras Plastik

KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPRD Karawang melakukan sidak ke pasar beras induk Johar, Kamis (21/5/2015). Di pasar tersebut, anggota DPRD tidak menemukan beras sintetis atau beras plastik yang isunya beredar di Karawang.

Selain anggota DPRD Karawang, sidak ini pun dilakukan bersama Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pertambangan, Bulog dan Polres Karawang, mereka melakukan sidak dengan mendatangi sejumlah toko beras di pasar tersebut.

Petugas melakukan pengecekan beras di toko-toko hingga gudang beras, untuk mencari beras sintetis yang infonya telah beredar di Karawang, tetapi dari sejumlah toko beras yang ada petugas tidak menemukan beras yang dimaksud.

Sejumlah pedagang mengaku terkejut dengan sidak yang dilakukan pemerintah, sejumlah pedagang beras yang didatangi mengaku belum pernah melihat beras sintetik tersebut. Bahkan beredar informasi beras sintetik berasal dari Karawang, sehingga mempengaruhi omzet penjualan beras hingga 30 persen.

“Beras-beras yang masuk ke pasar induk Johar ini sebagian disuplai dari indramayu dan Subang,” kata seorang pedagang beras, Mamat, kepada wartawan. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -