Natur Hadirkan Inovasi Perawatan Rambut

KARAWANG, KarawangNews.com - Natur kembali memberikan inovasi dalam perawatan rambut. Pada tahun 2015 ini, Natur mengeluarkan produk yang diberi nama Natur Hair Nutrition Damage and Breakage. Menurut Brand Manager Natur, Rahayu Prasetyawati, produk tersebut merupakan produk perawatan rambut alami bersifat ‘leave on’.

“Di dalam produk terbaru ini  juga ada kandungan ‘five natural active oil’ juga sebagai inovasi terbaru dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika selaku produsen Natur. Prodak ini merupakan pembilas setalah keramas,” katanya saat konferensi pers di Hotel Amaris Karawang, Sabtu (2/5/2015) siang.

Selain itu, Natur Hair Nutrition Damage and Breakage juga, tambahnya memiliki kandungan Aloe vera, olive oil, kukui nut oil (kemiri), jojoba oil dan soja oil.

“Kandungan yang ada di dalamnya ini, maka secara sinergis akan sangat bisa untuk merawat dan menutrisi rambut secara alami, menjaga kelembaban alami rambut, merawat kemilau rambut, dan melembutkannya sehingga mudah diatur,” ucapnya.

Berdasarkan pada survey independen yang dilakukan terhadap 431 responden usia 25-35 tahun, sekitar 20% dari permasalahan rambut yang dialami wanita adalah rambut yang kering dan sulit diatur. Kesalahan dalam pemilihan kosmetik rambut, efek buruk dari sinar UV, dan perlakuan dekoratif yang berlebih pada rambut bisa menyebabkan rambut rusak, kering, bercabang, rapuh, dan kusam.

“Maka dengan hadirnya produk terbaru dari Natur ini bisa menjadi solusi yang baik bagi kesehatan rambut. Produk ini berfungsi sebagai pembilas, tapi bukan conditioner. Kalau conditioner berbahan silikon, tapi ini dengan bahan alami, yakni olive oil,” paparnya.

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan, Natur sedang menjalankan program Corporate Social Responsbility (CSR) berupa penuluhan peduli alam. Dengan tagline #Naturgreenaction, Natur secara masif inign mengajak masyarakat untuk lebih bisa mencintai lingkungan.

“Kami juga sedang melakukan program CSR  #Naturgreenaction. Program itu sendiri bekerja sama dengan komunitas lingkungan bakau Kemangteer. Programnya sendiri sudah dilakukan di dua tempat, yakni Jakarta dan Bogor. Kami sudah menanam bakau di sana,” katanya.

Dalam konferensi pers itu, hadir bintang tamu Fatin Shidqia Lubis, B. Radio dan perwakilan dari komunitas Kemangteer. (gus)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -