Nace Libatkan Survei Independent dari Jakarta

KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang dari jalur perseorangan Nace Permana melibatkan lembaga survei independen dari Jakarta, menyusul akan dibukanya pembukaan pendaftaran bakal calon bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

"Pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) sudah dekat, akan digelar Desember 2015. KPU Karawang juga akan segera membuka pendaftaran bakal calon bupati," kata Nace, Minggu (3/5/2015).

Ia menegaskan serius maju pada Pilkada. Untuk itu, kini tengah dilakukan survei popularitas dan elektabilitas mengenai dirinya.

Survei yang melibatkan salah satu lembaga survei di Jakarta itu bertujuan untuk dijadikan tolak ukur terkait dengan rencana pencalonannya pada Pilkada Karawang.

"Bagaimana opini masyarakat tentang saya dan tentang Pilkada nanti. Kelemahan dan kekuatan nantinya akan terlihat melalui survei
itu," katanya.

Diharapkan Nace, survei tersebut bisa tepat sasaran, yakni tersebar ke seluruh desa dan lembar kuesioner-nya dapat merata ke perwakilan laki-laki dan perempuan.

Dengan begitu, kata dia, hasil survei yang dilakukan lembaga survei dari Jakarta itu benar-benar bisa menjadi tolak ukur untuk pencalonan dirinya pada Pilkada Karawang.

Survei mengenai Nace akan dilakukan selama seminggu, dimulai pada Senin (4/5/2015).

"Segala sesuatunya sudah dipersiapkan secara matang. Semoga saja survei itu bisa benar-benar bermanfaat," ucap Nace. (li)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -