Nace Disebut Kuda Hitam di Pilkada

KARAWANG, KarawangNews.com - Perseteruan kandidat bakal calon Pilkada Karawang semakin memanas, perang opini sudah dilancarkan antara masing-masing calon kontestan, tetapi situasi ini membuat sosok Nace Permana disebut-sebut sebagai kuda hitam (pilihan yang tidak diperhitungkan tetapi jadi pemenang) di Pilkada Karawang ini.

Demikian dikatakan seorang tokoh Cilamaya, H. Ade Abdurahman (40), Jumat (15/5/2015) siang, Nace yang akan maju menggunakan jalur perseorangan ini dianggap memiliki kans kuat menang di Pilkada Karawang, dengan siapapun pasangannya. Pasalnya, Nace merupakan warga asli Karawang yang mempunyai visi dan misi jelas untuk pembangunan Karawang lima tahun kedepan.

"Kalau situasinya seperti ini, Nace Permana bisa jadi kuda hitam," kata Ade.

Dijelaskannya, masing-masing bakal calon bupati belum jelas diusung oleh koalisi partai, sementara pendaftaran calon bupati dan wakilnya akan dibuka Juli 2015 mendatang.

Di tempat terpisah, Nace Permana menyebutkan, sudah ada empat orang yang sudah berkomunikasi akan berpasangan dengannya, mereka sekarang merupakan bakal calon yang sudah mensosialisasikan dirinya.

"Ada empat calon yang sudah bersedia (jadi wakil bupati, red)," ucap Nace, enggan menyebut nama empat orang tersebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -