Hilang Dua Bulan, Krisna Ditemukan di Bekasi

Krisna bersama Royke (tengah).

Yanto bersama adiknya, Krisna.
KARAWANG, KarawangNews.com - Akhirnya Krisna (Na) usia 13 tahun pulang ke rumahnya di Kampung Pasar II, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya, setelah dua bulan lebih dinyatakan hilang. Krisna ditemukan di sebuah yayasan daerah Bekasi, Rabu (13/5/2015) sekitar pukul 19.00 WIB.

Diceritakan kakak kandung Krisna, Yanto, Kamis (14/5/2015) siang, sejak Rabu pagi kemarin ada pesan singkat yang terus masuk ke ponsel dia, tetapi sempat ditanggapi, karena banyak telepon yang iseng. Namun, sampai siang pelapor itu serius memberitahukan keberadaan Krisna dan untuk membuktikan kebenaran informasi itu, dia meminta kader Partai Gerindra, Jarkasih Firmansah, yang berada di Jatiasih, Bekasi untuk kroscek.

Ketika dikroscek, ternyata informasi dari si pelapor itu benar, kemudian keluarga Krisna langsung meluncur ke Bekasi. Tepat setelah Maghrib, Krisna kembali melihat wajah keluarganya yang sudah berupaya mencarinya ke beberapa kota di Jawa Barat, Jakarta hingga Tangerang.

Krisna bersama Jarkasih Firmansaah saat -
pertama ditemukan.
"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Karawang yang sudah berbagi informasi untuk mencari Krisna, hingga kini Krisna telah kembali ke rumah," kata dia.

Sebelumnya, Krisna anak yang mengidap downsindrom itu dicari keluarga, setelah hilang dari rumahnya. Pihak keluarga menyebar foto Krisna yang ditempel di semua tempat umum, termasuk menyebarkan foto di media sosial.

Kata Yanto, Krisna bercerita selama hilang kemarin, adik keempatnya itu sempat tidur di emperan toko dan meminta makan kepada orang yang ditemuinya di jalanan. Kemudian Krisna diajak seseorang dan dibawa ke sebuah yayasan.

Dengan kejadian ini, Yanto berpesan, orang tua harus menjaga anak-anak dan adik-adiknya agar tidak hilang.

Syukuran menyambut kepulangan Krisna.
"Saya pribadi angka jempol kepada kota Bekasi, yang punya penampungan untuk para orang terlantar di jalan dan ditampung ke tempat rehabilitasi," jelasnya.

Setelah ditemukan, keluarga Krisna datang menemui Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy untuk mengucapkan terima kasih atas partisipasi Royke selama proses pencarian Krisna. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -