Gagal Nyalip Bus, Xenia Terguling di Jatisari

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebuah mobil Toyota Xenia warna hitam terguling dan mengalami kerusakan parah setelah terlibat tabrakan dengan bus yang berjalan searah dari Cirebon menuju Jakarta, Minggu (17/5/2015) sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Raya Jatisari, pasca tabrakan bus kabur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi kemacetan panjang terjadi dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Menurut pengemudi Xenia, Soleh, kecelakaan bermula  saat mobil bernopol N 960 VI yang dikendarainya ini akan menyalip sebuah bus dari sebelah kiri, sebelum menyalip ia pun memberikan tanda lampu tembak dan klakson, dia menduga sopir bus tidak mendengar aba-aba dan peringatan darinya.

“Saat menyalip, bus goyang ke arah kiri dan mengenai mobil saya, bus terus mempet hingga akhirnya saya terguling,” kata dia, kepada wartawan di hadapan polisi lalu lintas yang juga melakukan olah TKP peristiwa itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, tiga penumpang yang berada di dalam Xenia termasuk sopir berhasil selamat dari kecelakaan, mereka saja menderita luka ringan.

Namun, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami kemacetan panjang hampir 2 kilo meter.

Polisi yang datang ke lokasi langsung berusaha mengurai kemacetan dan membawa seluruh korban kecelakaan ke kantor Polsek Jatisari. Sementara, polisi masih mengejar bus yang kabur pasca kecelakaan tersebut. (had)

foto: pasangmata.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -