Disdikpora Gelar Jalan Santai Hardiknas

KARAWANG, KarawangNews.com - Diperkirakan sekitar 2.000 peserta dari 30 UPTD PAUD-SD, pelajar dan guru se-Kabupaten Karawang mengikuti jalan santai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Sabtu (10/6/2015) pagi.

Jalan santai ini start dari Stadion Singaperbangsa, kemudian berjalan menuju bundaran Mall Karawang dan melingkar di sekitar jalan GOR Panatayuda, Jln. Husni Hamid dan kembali finish di stadion.

"Awalnya acara ini ingin kami laksanakan 2 Mei lalu, tapi tidak kemungkinkan jika dilaksanakan usai upacara. Lalu kita laksanakan di akhir pekan agar semua guru dan pelajar bisa ikut," kata Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora, Rakhmat Gunadi, Jumat (9/5/2015) sore.

Di acara ini, Disdikpora menyiapkan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama bagi peserta jalan santai, juga puluhan hadiah lainnya.

"Pada rute jalan santai, kita membuat pos untuk membagikan kupon bagi peserta, sehingga yang tidak ikut jalan tidak akan dapat undian hadiah," kata Gunadi, merunut pengalaman lalu banyak peserta yang diundi tetapi tidak ikut jalan santai. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -