Dadang S. Muchtar: Jaman Saya, Rp 130 Milyar Jalan Rata Hingga Pedesaan

KARAWANG, KarawangNews.com - Anggaran perbaikan infrastruktur jalan tahun 2015 sekitar Rp 500 milyar, tetapi Pemkab Karawang belum mampu memaksimalkannya, sehingga kini banyak jalan dibiarkan rusak. Demikian dijelaskan anggota DPR RI, Dadang S. Muchtar, dalam acara resesnya di Dusun Ardaijaya, Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya, Senin (11/5/2015).

"Beda ketika jaman pemerintahan saya, anggaran Rp 130 milyar saja jalan sudah rata hingga ke pedesaan," kata dia, kepada masyarakat setempat yang menghadiri resesnya.

Diakui Dadang S. Muchtar, setelah kepemimpinannya sebagai bupati Karawang berakhir tahun 2010 lalu, kini di tahun 2015 anggaran infrastruktur bertambah jadi Rp 500 milyar, tetapi pembangunanya justru tidak merata hingga ke pedesaan.

“Untuk melakukan pembangunan tidak bisa asal, anggaran tidak bisa ditebak menggelembung, tapi disesuaikan dengan kondisi riil,” akunya.

Pernyataan Dadang S. Muchtar ini menanggapi keluhan warga Tirtajaya yang menyebutkan banyak jalan rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Seperti disampaikan, Sana (50), warga setempat, akibat tidak pernah perbaikan, jalan layaknya kubangan kerbau jika diguyur hujan. Akibar jalan rusak, harga padi murah dan aktifitas warga kurang nyaman ketika melintasi jalan antara desa ini yang memiliki panjang sekitar 4 kilo meter. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -