1500 Anak TK/PAUD Akan Padati Kampung Budaya

KARAWANG, KarawangNews.com – Sebanyak 1500 anak TK/PAUD akan memadati area Kampung Budaya, Kamis (28/5/2015) mulai pukul 08.00 WIB hingga sore, mereka akan memeriahkan Gebyar PAUD Kabupaten Karawang tahun 2015. Selain anak-anak, Kampung Budaya akan dipadati 2500 guru TK/PAUD dan ribuan orang tua anak.

Dijelaskan Kabid Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Amid Mulyana SE, sebanyak 1500 anak-anak itu adalah akan kembali mengikuti 7 lomba, setelah mereka tersaring jadi yang terbaik di Gebyar PAUD dari 30 kecamatan se-kabupaten.

“Mereka yang juara di tingkat kecamatan, kita lombakan lagi di Gebyar PAUD kabupaten,” kata dia, saat ditemui di kantornya, Selasa (19/5/2015) siang.

Untuk persiapan Gebyar PAUD tersebut, pihaknya sedang menata denah panggung acara agar steril dari kendaraan. Sehingga, di dalam area Kampung Budaya tidak ada kendaraan bermotor yang parkir apalagi melintas.

Dipaparkan Amid, area Kampung Budaya akan disterilkan dari semua jenis kendaraan, roda empat dan roda dua, kendaraan yang mengantar peserta akan diparkir di luar area tersebut. Sehingga, peserta, guru dan orang tua bisa leluasa di dalam area lomba tanpa berjejal dengan kendaraan yang terparkir.

“Kita sterilkan area lomba dan kita masih mencari lahan yang luas untuk parkir kendaraan, karena diperkirakan jumlah kendaraan yang membludak di acara itu,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -