Seorang Bapak Ngaku Telah Bunuh Anaknya 8 Tahun Lalu

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang bapak tega membunuh anak kandungnya sendiri, kemudian pelaku mengubur jasad anaknya itu di belakang rumah. Itu terjadi delapan tahun lalu, tetapi tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Pembunuhan itu terungkap, setelah pelaku bernama Harun ini menyerahkan diri ke polisi, Minggu (31/3/2015) dengan menujukan korban yang dikuburkan.

Hari Minggu itu, warga Desa Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikuburkanya jasad Cucun yang tewas akibat dibunuh orang tuanya sendiri, jasad Cucun yang hanya tinggal tulang belulang berhasil ditemukan, setelah tiga hari dilakukan pencarian dengan menggali tanah di sekitar rumah pelaku. Saat dibunuh delapan tahun lalu, usia Cucun 13 tahun.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Karawang, setelah menyerahkan diri dan siap mempertanggung jawabkan perbuatanya, kemudian pelaku menujukan anaknya dikuburkan di halaman rumahnya sendiri.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Karamat Jati, Jakarta untuk diperiksa dokter fortensik.

Sementara itu, polisi yang memintai keterangan pelaku dibuat pusing, sebab jawaban pelaku saat ditanya motif pembunuhan tersebut berbelit-belit. Rencanya polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku, untuk bisa mengungkap motif pembununuhan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya sendiri. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -