Remaja Tewas Digorok di Ciasem

SUBANG, KarawangNews.com - Seorang remaja ditemukan tewas, Selasa (14/4/2015) pagi di pesawahan Desa Ciasem, Kecamatan Cisaem, Kabupaten Subang. Korban ditemukan petani yang hendak ke sawah dengan kondisi korban lehernya nyaris putus akibat digorok.

Mayat remaja tanpa identitas  ini diperkirakan berusia 23 tahun, ciri-ciri menggunakan kaos hitam dan celana pendek berperawakan kecil dengan rambut pirang, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Polisi menduga, korban sengaja dibunuh dengan cara digorok, tetapi polisi masih menyelidiki modus pembunuhan sadis ini, apakah murni pembunuhan atau pembegalan.

Di sekitar mayat korban polisi menemukan jaket korban, obat jenis pil, kaca spion motor serta kaca mata. Untuk mengungkap pelaku pembunuhan polisi memeriksa sejumlah saksi warga sekitar.

“Tim identifiaski datang langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Ciereng untuk diotopsi,” kata Dapun, warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Ciasem, Kompol Sumanawadi menyatakan, untuk mengungkap identitas korban, polisi juga meminta sejumlah warga untuk melihat korban, agar ada yang mengenali korban. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -