PSKS di Rengasdengklok Rampung Senin Besok

KARAWANG, KarawangNews.com - Pembagian uang tunai Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Kayakerta dan Kecamatan Ktawaluya akan segera tuntas, Senin (20/4/2015).

Manajer PT Pos Indonesia Cabang Rengasdengklok, Suhendi, lebih dari 30 desa di tiga kecamatan sukses melaksanakan penyaluran dana PSKS kepada masyarakat.

"Kita menargetkan distribusi dana simpanan program PSKS di tiga kecamatan selesai 100 persen Senin besok," jelasnya, Kamis (23/4/2015).

Kata dia, PT Pos Indonesia sebagai perusahaan berlebel badan usaha milik negara (BUMN) turut serta melakukan sosialisasi program-program pemerintah pusat untuk masyarakat, yaitu pendistribusian dana PSKS.

Selain itu, pemerintah pusat akan segera meluncurkan tiga program yang sudah diterapkan bagi masyarakat Ibu kota DKI Jakarta, bersamaan dengan kunjungan dari kementrian, pemerintah pusat juga telah mensosialisasikan rencana pembagian kartu baru pengganti kartu perlindungan sosial (KPS), yaitu dua diantaranya Kartu indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar akan segera diluncurkan kepada masyarakat.

Sementara, pendistribusian dana PSKS oleh PT Pos Indonesia Cabang Rengasdengklok melalui pemerintah desa dipastikan langsung tunai tepat pada sasaran. Kecuali pemerintah desa bersama dengan tim pendamping, yakni petugas TKSK di tiap wilayah pembagian yang berwenang menentukan verifikasi keabsahan sasaran penerima.

"Kami tidak akan turut campur tentang kebijakan pemerataan saat pendistribusian dana PSKS yang dilakukan beberapa desa," tandasnya. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -