Polisi dan TNI Siaga Pengamanan KAA di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com – Rabu (23/4/2015), ruas tol Jakarta-Cikampek dijaga ketat aparat kepolisian dan TNI untuk mengamankan para delegasi Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang menggunakan jalur darat tol Jakarta-Cikampek menuju Bandung. Penjagaan mulai dilakukan oleh polisi dan TNI sejak pukul 15.00 WIB hingga para delegasi kembali ke Jakarta.

Aparat kepolisian Resort Karawang  dan TNI dari Kodim 0604 Karawang ditempatkan hampir di seluruh titik jalur tol Jakarta-Cikampek menuju Bandung mulai dari KM 41 hingga KM 67 arah Bandung.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Karawang, AKP Doni Eko Wicaksono, penjagaan ini dilakukan polisi dan TNI untuk mengamankan para delegasi KAA dan sejumlah menteri kabinet kerja yang menuju Bandung sejak Selasa sore hingga malam.

Polisi dan TNI ditempatkan cukup rapat di sepanjang jalur tol Jakarta-Cikampek, setiap 200 meter. Selain itu, titik-titik yang menjadi sasaran pengamanan adalah jembatan penyebrangan tol dengan formasi penempatan 4 TNI di atas jembatan dan empat polisi di bawah jembatan.

Titik lainya, pengamanan dilakukan di Gerbang Tol Jakarta-Cikampek, mulai dari Karawang Barat hingga Karawang Timur. (had)

foto: net.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -