Plt. Bupati Tinjau Pelayanan Paten Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com - Pelayanan publik terpadu (Paten) keliling merupakan program wajib yang dilakukan Pemkab Karawang, itu semua tertuang dalam Surat Mendagri RI No. 503/506/SJ Tanggal 28 Januari 2015 perihal optimalisasi penyelenggaraan pelayanan publik di daerah. Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meninaju langsung pelayanan publik di Kecamatan Cikampek, Senin (20/4/2015).

“Agar masyarakat lebih proaktif untuk hadir pada pelayanan publik di daerah yang kami sediakan seperti pelayanan KK, KTP, akte lahir, pelayanan KB, perizinan usaha perdagangan, ini gratis. Sedangkan dari instansi vertikal ada layanan perpanjang SIM, STNK, PBB online yang ini dihadirkan walau tidak gratis, tetapi bisa lebih dekat tidak perlu datang ke kantor pusatnya," kata Cellica.

Diakuinya, ini merupakan bentuk dari pelayanan prima dari Pemkab Karawang, tujuannya untuk mempercepat akses pelayanan. Ini dilakukan untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kecamatan. Dengan pro aktif masyarakat untuk datang dan menikmati pelayanan ini merupakan keberhasilan Pemkab dalam melayani keinginan masyarakat.

Kegiatan yang telah ditinjau Plt Bupati diantaranya pelayanan KK, KTP, akte lahir, Samsat Online, SIM, Pelayanan KB, Pelayanan pembuatan Kartu Kuning, Pelayanan Perizinan Perdagangan usaha oleh BPMPT, Stand BPJS, stand BPHTB dari DPPKAD, mobil perpustakaan, termasuk BJB Mobile. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -