Minim PJU, Jalan Tunggakjati Rawan Begal

KARAWANG, KarawangNews.com – Jalan Raya Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat dianggap rawan begal, sebab di sepanjang jalan ini minim Penerang Jalan Umum (PJU). Seperti diungkapkan petugas SPBU Tunggakjati, Din (45), di jalur Tanjungpura-Rengasdengklok itu sering terjadi tindak kejahatan pada malam hari.

"Di sepanjang jalan antar Kelurahan Tunggakjati menuju Desa Kalangsari, Rengasdengklok masih sedikit PJU. Di jalur ini banyak yang menjadi korban begal dan jambret pada malam hari," kata dia, Rabu (8/4/2015) pagi.

Diakuinya, meski jalur tersebut sering dipatroli polisi, tetap saja kejahatan itu tak terhindarkan, sebab jalan yang gelap gulita. Dengan begitu, warga setempat yang sering mendengar kabar tindak kejahatan di jalan itu meminta supaya pemerintah memasang PJU.

“Minimal, ketika ada yang dibegal atau tindak kejahatan lainnya, kita dari kejauhan bisa melihat dan membantu korban. PJU juga berguna bagi pengendara untuk bisa melihat situasi di sekeliling jalan selama perjalanan mereka,” ucapnya. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -