Mau Didatangi Inspektorat, Aparat Desa Sibuk Koreksi LPJ

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebagian besar aparatur pemerintahan desa dan kecamatan mulai sibuk menghadapi agenda pemeriksaan rutin yang akan dilaksanakan inspektorat Kabupaten Karawang dalam waktu dekat.

Persiapan masing-masing desa terfokus pada laporan pertanggungjawaban tentang program bantuan keuangan yang digelontorkan pemerintah tahun selama 2014 lalu.

"Pemerintah desa dibantu para pegawai kantor kecamatan mulai pekan ini sudah harus merampungkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) bantuan keuangan selama tahun 2014, diantaranya bantuan stimulan untuk pelaksanaan program pembangunam fisik hingga bantuan keuangan yang diperuntukan bagi insentif aparatur desa sejak awal tahun 2014," kata Kasi Kesos Kecamatan Jayakerta, Dadi Setiadi, Rabu (14/4/2015).

Untuk kecamatan Jayakerta, sambung dia, beberapa pegawai desa mengaku khawatir pada agenda pemeriksaan rutin nanti malahan ditemukan laporan tentang perrtanggungjawab pihak desa yang tidak sesuai fakta di lapangan. Salah satu contoh temuan pada program kerja rutilahu. (get)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -