Loreng FC vs Persikad Purwakarta 2-2


PURWAKARTA, KarawangNews.com - Loreng FC kembali berhadapan dengan Tim tuan rumah Persikad Purwakarta, KAmis (9/4/2015) sore. Pertandingan berlangsung sengit saling menyerang sejak wasit yang memimpin pertandingan, AanToni meniup pluit di babak pertama.

Menit - menit awal pertandingan tim tuan rumah, Persikad FC lebih mendominasi pertandingan, penetrasi terus dilakukan kepada tim tamu Loreng FC, tetapi belum berhasil membobol gawang Loreng FC yang dijaga oleh kiper Arief BJ.

Masih pada babak pertama, Loreng FC mencoba untuk keluar dari tekanan yang dilakukan oleh Persikab, hingga akhirnya pada menit ke 30 melalui Pemain sayap kiri, Nasrul Sani berhasil membobol gawang tim tuan rumah Persikad Purwakarta. Skor 1- 0 berhasil diungguli oleh tim tamu loreng FC, sampai wasit meniup pluit terakhir babak pertama.

Pada babak kedua, pola permaian semakin memanas dan kedua tim saling menyerang, sehingga membuat para suporter semakin tegang melihat aksi permainan tim tersebut. Akhirnya, Ipung Pemain Persikab Purwakarta berhasil menjebol gawang Loreng FC, skor imbang 1-1.

Pada menit ke 60 pertandingan babak kedua, Loreng FC kembali mencoba membangun serangan. Pemain depan loreng FC, Samsul, mencoba melakukan terobosan sampai di daerah titik penalti Persikad, tapi dijegal oleh pemain belakang Persikab dan wasit yang memimpin pertandingan memutuskan pelanggaran dilakukan oleh pemain belakang Persikad.

Pelanggaran penalti itu langsung dieksekusi oleh Samsul, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, melalui tendangan kaki kanan akhirnya berhasil menjebol gawang tim tuan rumah.

Suimin Diharja (kiri).
Pertandingan kembali dilanjutkan, ketinggalan 1-2 bagi tak membuat tim tuan rumah Persikad Purwakarta menyerah, mereka terus melakukan serangan hingga akhirnya pada menit ke 73, melalui pemain gelandang Persikad Purwakarta, Samsudin, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Score tersebut terus bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Usai pertandingan, Pelatih Persikad Purwakarta, Suimin Diharja mengatakan, para pemain yang tergabung dalam Loreng FC mempunyai bakat yang luar biasa, karena banyak talenta para pemian ini yang berbakat.

“Melihat potensi ini, seharusnya mereka (Loreng FC, red) bermain di pertandingan Divisi Utama,” kata Suimin. (dr)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -