Laskar Merah Putih Nyatakan Sikap Menolak ISIS

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua LSM Laskar Merah Putih (LMP) Karawang, D. Sutedjo MS menegaskan, LMP siap menjadi garda depan melawan dan menolak Islam State of Iraq and Syiria (ISIS) di bumi Karawang. Kata dia, Karawang harus bersih dari gerakan radikal yang mengatasnamakan agama Islam.

"Di Karawang ini mayoritas umatnya Islam yang rentan terdoktrin oleh ISIS, untuk itu kami siap melawan dan menolak keberadaan ISIS di Karawang," tegasnya, di sela merayakan HUT LMP ke-6, di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat, Rabu (15/4/2015).

Kata dia, ISIS ancaman bagi semua kalangan, tidak hanya muslim, juga bagi penganut agama lainnya.

"Ini bukan masalah kaum muslim saja, ini menjadi masalah semua umat. Jadi kita siap melindungi masyarakat Karawang dari ancaman ISIS," ujarnya.

Menurutnya, menolak keberadaan ISIS harus dengan cara intelejensi, karena mereka bergerak secara terorganisir, pihaknya akan membantu Polres dan Kodim untuk memberantas keberadaan ISIS di Karawang.

Pria yang akrab disapa Tejo ini juga meminta masyarakat untuk turun serta secara aktif memberikan informasi bila ada orang yang berperilaku mencurigakan.

"Masyarakat juga harus berperan aktif untuk melawan keberadaan ISIS di Karawang," katanya. (spn/*)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -