Kasir Koperasi di Kalangsari Ditusuk Pria Tak Dikenal

KARAWANG, KarawangNews.com – Seorang pegawai Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Usaha dianiaya dan akan dibunuh orang tak dikenal, Selasa (28/4/2015) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban bernama Sri Ayuni diketahui warga setempat terkapar bersimbah darah di tempat kerjanya, Pertokoan Gang Ojo, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok.

Di lokasi kejadian, Kepala KSP Bina Usaha, Ridwan mengatakan, pegawainya ini ditusuk pelaku dan sayangnya tidak ada saksi mata saat kejadian tersebut. Korban asal Kabupaten Indramayu ini langsung dilarikan ke RSUD Karawang, setelah sebelumnya dibawa ke RS Proklamasi untuk pertolongan pertama.

Sementara itu, seorang pegawai koperasi ini, Pujiono (32) mengaku, sempat melihat korban melayani tamu pria di meja kasirnya, tetapi Pujiono berlalu dan tidak terlalu memperhatikan. Dia hanya mendengar pria itu menanyakan pegawai bernama Iis yang kini posisinya sudah diganti Sri.

“Sayangnya, kita tidak memperhatikan wajah pelaku, saat itu dia menanyakan pegawai bernama Iis,” kata Pujiono.

Kejadian ini langsung ditangani Polsek Rengasdengklok. Hingga Selasa sore, KSU tersebut dijaga sejumlah aparat dan polisi masih terus mencari jejak pelaku penusukan tersebut. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -