Karawang Bersiap Sambut Event Sepatu Roda Nasional

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Karawang akan menjadi tuan rumah dalam kejuaraan nasional. Event besar se-Indonesia itu sementara ini diikuti oleh 9 provinsi dari yang semula menargetkan 10 provinsi. Bahakan, atlet sepatu roda asal Malaysia juga akan mengikuti kejuaraan ini di Karawang.

Panitia Kejuarnas Perserosi, Cahya Wiguna menyebutkan, pelaksaan kejurnas akan dilaksanakan 3-5 April 2015 di Lapangan Karang Pawitan. Kata dia, pihaknya selaku tuan rumah telah mempersiapkan kelengkapan fasilitas.

“Termasuk melakukan hotmix arena sepatu roda di lapangan Karang Pawitan. Ini kejuaraan besar se-Indonesia, kalau fasilitas tidak memadai yang malu Karawang sendiri,” katanya.

Menurut Cayut sapa akrab Cahya,  Perserosi Karawang mendapatkan peringkat ke-5 atlet sepatu roda terbaik se-Indonesia. Dengan demikian, kejurnas tahun ini juga menentukan nama baik Karawang dimuka publik. Jika Pemkab tidak mendukung kejurnas itu, maka tinggal menanggul malunya.

“Harapan kami pemerintah dapat mendukung kejurnas ini hingga sukses. Kemudian atlet Karawang dapat meraih prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Selain itu, Cayut mengaku persiapan fasilitas mulai dilengkapi satu persatu hingga pelaksaan tiba sudah matang. Bahkan peserta yang mendaftar sudah terakamodir. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -