Jimmy, Dari Rajaban Hingga Ngopi Bareng Warga

KARAWANG, KarawangNews.com – Bakal calon Bupati Karawang periode 2016-2021, Ahmad Jimmy Zamakhsyari terus blusukan ke desa-desa se-kabupaten untuk menarik simpati masyarakat pemilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang. Bukan saat ini saja dia blusukan, silaturahmi langsung ke masyarakat sudah dimulai sejak tahun tahun 2013, dalam agenda ‘ngadu bako’.

Hingga sekarang, anggota DPRD Karawang dua periode ini masih terbiasa mengisi tausiyah Rajaban hingga ngopi bareng bersama masyarakat. Tak heran, namanya lebih dikenal dibanding bakal calon lainnya, sebab Jimmy lebih lama melakukan silaturahmi kepada warga, di 309 desa dan kelurahan se-kabupaten.

“Masyarakat lebih butuh pemimpin yang turun langsung dibanding memperbanyak gambar, pola kerja saya berkunjung kemudian menyimpan gambar. Saya percaya, meski lelah, dengan silaturahmi langsung ini akan terasa kita seperti keluarga,” kata Jimmy, saat ditemui di Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Rabu (29/4/2015) siang.

Diakuinya, meski dia sudah membentuk tim pemenangan di tiap kecamatan dan desa, silaturahmi ini tidak akan pernah putus hingga pemilihan berlangsung, bahkan ketika dia terpilih jadi bupati nanti.

“Jika jadi bupati, saya akan undang masyarakat di acara rutin silaturahmi di rumah dinas bupati. Juga tetap akan mengunjungi mereka di acara pengajian keliling tiap malam Jumat di masjid-masjid tiap kecamatan dan desa,” kata jebolan pesantren Cipasung ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -