ads

ads here

H. Endang Abdullah: Pilkada Sekarang yang Saya Tuju Karawang 1

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - H. Endang Abdullah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai  Gerindra, Selasa (28/4/2015) sekitar pukul 15.00 WIB. Dia adalah bakal calon kelima yang telah menyerahkan berkas pedaftaran tersebut hingga Selasa sore.

“Mudah-mudahan Partai Gerindra bisa merekomendasikan saya menjadi calon bupatinya,” aku Endang, kepada wartawan.

Untuk kedua kalinya ini, Endang kembali berusaha merebut kursi bupati, setelah kalah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2009 lalu, saat itu dia calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Hj. Eli Amalia Priatna dengan perolehan sekitar 160 ribu suara, posisi ketiga setelah Dadang S. Muchtar.

Pengalaman kekalahan itu, kata Endang, akan menjadi pelajaran berharga. Selain di Gerindra, dia akan melakukan komunikasi dengan partai lain untuk koalisi dan tentunya akan mencari dukungan dengan merangkul semua kalangan masyarakat Karawang.

“Saya sangat serius mencalonkan, meski saya kader Gerindra, saya ikuti proses sesuai prosedur (penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Partai Gerindra, red). Pemilu sekarang yang saya tuju adalah Karawang 1,” ujarnya. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()