Dua Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tertabrak Kereta di Kosambi

KARAWANG, KarawangNews.com – Empat orang tewas seketika setelah tertabrak kereta api Menoreh jurusan Jakarta-Semarang di pintu pelintasan kereta api Pasar Kosambi, Kecamatan Klari, Jumat (10/4/2015) pukul 13.39 WIB.

Seorang sakis mata, Pendi, tukang ojek yang biasa mangkal di Pasar Kosambi menceritakan, keempat korban yang menaiki motor menerobos palang pintu kereta yang telah tertutup, tidak lama kemudian kereta datang dari dua arah dan menabrak korban.

Keempat jasad korban oleh polisi langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk diotopsi, korban tewas adalah dua orang ibu-ibu dan dua balita yang menaiki satu sepeda motor matik.

Menurut sejumlah saksi mata yang melihat kejadian ini, korban datang dari arah Telagasari menuju Pasar Kosambi menerobos palang pintu kereta yang telah tertutup dengan cara mengangkat palang pintu kereta api, tidak lama kemudian kereta dari arah Jakarta menuju Semarang dan dari arah Semarang menuju Jakarta datang bersamaan dan langsung menabrak korban.

“Korban terseret sejauh hampir 20 meter, sehingga kereta terhenti,” jelas Pendi. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -